Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
Bisnis & Ekonomi

PT. Buana Cipta Tanda Tangani MOU dengan Fakultas Teknik dan Rekayasa Universitas Selamat Sri

759
×

PT. Buana Cipta Tanda Tangani MOU dengan Fakultas Teknik dan Rekayasa Universitas Selamat Sri

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Direktur PT. Buana Cipta menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Selamat Sri, Sabtu, 15/6/2024

TINTAHITAMNEWS.COM, Kendal –  Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan  melaksanakan Tri Darma dari Universitas Selamat Sri, maka pada  hari ini Sabtu 16/6/2024 menandatangani perjajian kerjasama dengan PT. Buana Cipta di Kampus Universitas Selamat Sri.

Example 300x600

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Dekan Universitas Selamat Sri besrta jajarannya, Direktur  PT. Buana Cipta dan jajarannya serta Mahasiswa USS Fakultas Teknik dan Rekayasa.

Dalam kesempatan ini Direktur PT. Buana Cipta Sugiharto Haryono dalam sambutannya menyampaikan, ” Kami selaku pengusaha Kendal ingin bekerjasama dengan Universitas yang ada di Kendal juga agar terjadi sinergitas. Sebelum lulus  mahasiswa Fakultas tehnik dan rekayasa akan melaksanakan praktek lapangan dan kami PT. Buana Cipta ingin bekerjasama dalam rangka meningkatkan SDM dan penerapan ilmu yang didapat oleh mahasiswa,” jelasnya.

Masih diacara yang dama Rektor UNISS Muhammad Fauzi mengatakan ”  Salah satu tujuan berkerjasama dengan PT. Buana Cipta adalah untuk memperluas wawasan mahasiswa tingkat akhir sebelum mereka lulus akan mendapatkan bekal untuk kerja diluar dan ini sejalan dengan kampus merdeka. PT. Buana Cipta telah menyediakan tempat magang bagi mahasiswa kami untuk mendapat kesempatan menerapkan ilmunya dilapangam, ” terangnya.

” Harapan kami kerjasama ini tidak berhenti sampai disini,” pungkasnya.

RED

 

 

 

 

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325