Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
Bisnis & Ekonomi

Nelayan Kota Tegal Terbantu dengan Masuknya Solar Industri

365
×

Nelayan Kota Tegal Terbantu dengan Masuknya Solar Industri

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, TEGAL KOTA  – Adanya Solar Industri Di Wilayah Kabupaten Tegal ternyata membantu para nelayan dalam menjalankan aktifitas mencari ikan dilaut, pasalnya tidak semua bahan bakar melaut dapat dipenuhi dengan solar subsidi. Rabu 07-08-24

Selisih harga BBM jenis solar Industri  hanya Rp 200/liter dari Solar Industri. Hal tersebut tentunya masih bisa digunalan  sebagai alternatif lain jika ada kelangkaan solar subsidi.

Example 300x600

” Kami sangat terbantu dengan adanya solar industri karena tidak semua tercukupi dengan solar subsidi. Adapun kendala alam dan sebagainya itu sudah biasa bagi kami, yang penting adslah disaat kami hendsk melaut BBM itu ada. Dan harapan kami harga solar industri kangan naik terus sehingga nelayan selalu bisa melaut selama cuaca baik” ucap  Suryadi selaku anggota paguyuban Nelayan Kota Tegal sekaligus pemilik kapal ketika dijumpai oleh Tim Investigasi dari Beberapa Media.

” Kami sangat menginginkan nelayan diberi harga khusus untuk solar industri, harga diatas solar subsidi tapi dibawah solar industri sehingga kami bisa melaut kapanpun tanpa dibebani dengan kelangkaan BBM subsidi dan mahalnya solar industri,” imbuhnya.

Tentunya dengan melimpahnya solar subsidi dan diberinya harga khusus nelayan untuk solar subsidi akan sangat membantu kami dalam menekan kerugian apabila hasil tangkapan kami tidak sesuai harapan karena cuaca,” pungkasnya.

RED

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325