Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
EntertainmentHeadline

Ladyta Harneza Sabet Juara Favorit di Grand Final Sinang Sinok Kendal

458
×

Ladyta Harneza Sabet Juara Favorit di Grand Final Sinang Sinok Kendal

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Ladyta Harneza  Juara Favotit dalam Grand Final Sinang dan Sinok Kendal di Gor Bahurekso, Sabtu 3/8/2024

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Ladyta Harneza dari SMA N 2 Kendal masuk dalam finalis pemilihan Sinang dan Sinok Duta Wisata Kabupaten Kendal dan berhasil menjadi  juara Favorit dalam ajang tersebut.

Example 300x600

Setelah menjalani masa karantina maka  24 peserta  berhasil masuk dalam finalis,  Ladyta Harneza menarik perhatian masyarakat Kendal sehingga berhasil meraih predikat Juara Favorit dalam puncak acara Grand Final Sinang dan Sinok Duta Wisata Kabupaten Kendal yang digelar pada hari Sabtu, 3/8/2024 bertempat di Gor Bahurekso Kendal.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kendal yang diwakili oleh Staf Ahli Suharjo, Kepala Disporapar Kendal Achmad Ircham Chalid

Kepala Perangkat Daerah KabupatenKendal,  para camat di KabupatenKendal, dan diikuti oleh ratusan masyarakat di Kabupaten Kendal, serta Sinok dan Sinang dari daerah lain di Jawa Tengah antara lain dari  Pekalongan, Batang, Demak dan Grobogan.

Setelah berakhirnya acara Ladyta Harrneza menyampaikan,” Salah satu  penilaian untuk juara favorit adalah banyaknya like dan komentar di medsos salah satunya IG dapat menentukan siapa yang menjadi  juara Favorit,” jelasnya

” Mungkin Juara favorit  tidak sesibuk Juara top tri Sinang dan Sinok tapi saya akan tetap pada komitmen menjalankan tugas yang telah diberikanoleh kakak pembina. Saya sangat senang dan bahagia dapat ikut berpartispasi dalam acara ini,” imbuhnya.

” Hal ini tentunya tak lepas dari dukungan orang tua, keluarga besar saya, Kepala Sekolah Bapak Siswanto serta Ibu Kris yang selama ini banyak memberikan bimbingan. Terima kasih juga  khusus buat Om Jefri yang tidak pernah bosan memberikan arahan serta dengan telaten dari awal hingga puncak acara serta ketelitian saat merias . Tak lupa terima kasih saya kepada Dekan Fakultas Hukum Universitas Selamat Sri Ibu Dr Sitta yang telah mensuport saya. Berkat dukungan mereka saya berhasil menjadi Juara Favorit. Terima kasih untuk semuanya,” pungkasnya.

Peni

 

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325