Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Zero Bullying, Penyuluhan Polwan Polres Demak Sambut HUT Ke-76

408
×

Zero Bullying, Penyuluhan Polwan Polres Demak Sambut HUT Ke-76

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, DEMAK – Polres Demak menggelar Polwan Goes to School di SMA Miftahul Huda Desa Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-76 Tahun 2024.

Example 300x600

Ditempat terpisah Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha mengatakan kegiatan Polwan Goes to School dipimpin oleh Kaur Mintu Satresnarkoba, Aipda Masudah selaku ketua tim kegiatan tersebut.

“Semangat para Polwan RI dalam menyambut hari jadi Polwan dan hari Kemerdekaan RI akan diwujudkan dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Polwan Goes to School,” kata Kapolres Demak.

Kapolres Demak menambahkan Polwan Goes to School itu sendiri, dilakukan penyuluhan dengan tema “Zero Bullying” kepada para siswa dan siswi SMA Miftahul Huda.

“Penyuluhan yang disampaikan kepada siswa dan siswi SMA mulai dari arti bullying dan dampak bullying yang dapat merugikan korban secara fisik, psikologis serta dapat merusak masa depan pelajar” jelas Kapolres Demak.

Menurutnya kegiatan tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan bersinergi bersama kepala sekolah dan guru agar pelaksanaan dapat berjalan secara optimal.

Sementara Saiful Mujab selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih atas kegiatan penyuluhan dari Polwan Polres Demak.

“Dengan adanya penyuluhan zero bullying disekolah ini, semoga tidak terjadi bullying disekolah kami, dan kami mengucapkan selamat hari jadi ke-76, semoga menjadi Polwan

sukses selalu, tetap mengayomi dan menginspirasi masyarakat serta menjadi Polwan yang teladan,” pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325