Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaPOLRI

Wakapolrestabes Semarang Pimpin Sertijab Kasat Binmas Dan Kapolsek Semarang Timur

62
×

Wakapolrestabes Semarang Pimpin Sertijab Kasat Binmas Dan Kapolsek Semarang Timur

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

‏TINTAHITAMNEWS.COM, SEMARANG || Tim liputan Tintahitamnews TV Semarang melaporkan, Dalam upacara sertijab dua perwira di lingkungan jajaran Mapolrestabes Semarang yang dihadiri oleh para PJU Polrestabes Semarang, AKBP Wiwit Ari Wibisono,  selaku Wakapolrestabes memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Semarang Timur. Acara yang berlangsung pada Jumat, (5/7/2024) di Aula Mapolrestabes Semarang, pagi tadi.

Example 300x600

Diketahui oleh awak media Tintahitamnews TV Semarang, Para pejabat baru tersebut, AKBP Ana Maria Retnowati, S.H., M.H., dan Iptu Andy Susanto, S.H., M.H., bertugas mengatasi kompleksnya tantangan yang dihadapi Kota Semarang, antara lain Pilkada 2024 mendatang dan fenomena kenakalan remaja yang semakin meningkat terang AKBP Wiwit Ari Wibisono kepada wartawan.

Selain itu pula, dihadapan wartawan Tintahitamnews TV semarang, AKBP Wiwit mengatakan menekankan pentingnya beradaptasi dengan situasi di Polrestabes Semarang dan mempersiapkan tugas ke depan. “Pelaksanaan Pilkada 2024 memerlukan perhatian dan upaya kita yang maksimal,” ujarnya. “Selain itu, kita perlu mengatasi masalah kenakalan remaja, yang telah menjadi masalah mendesak di kota kita” kata Wiwit.

Tak hanya itu saja, Tim liputan khusus Tintahitamnews TV Semarang berhasil menghimpun keterangan bahwa pada acara serah terima jabatan tersebut, AKBP Ana Maria Retnowati menjabat sebagai Kepala Satuan Binmas yang baru, menggantikan AKBP Juliana BR Bangun, S.H., M.H., yang purna tugas (pensiun) pada 1 Juli 2024. Sementara itu, Iptu Andy Susanto, S.H., M.H., menjabat sebagai Kapolsek Semarang Timur. peran Kapolsek Semarang Timur menggantikan Iptu Iwan Kurniawan, S.H. yang dipromosikan menjadi Kanit Pampariwisata Satpamobvit Polrestabes Semarang.

Selanjutnya, Upacara yang dihadiri seluruh jajaran PJU Polrestabes Semarang dan anggota ini menegaskan pentingnya peralihan kepemimpinan. Ketika pejabat baru mengambil alih kepemimpinan, mereka diharapkan untuk bekerja sama dengan tim mereka untuk mengatasi tantangan yang dihadapi kota ini dan memastikan keselamatan dan keamanan warganya, pungkas Wakapolrestabes Semarang AKBP Wiwit kepada wartawan Tintahitamnews TV Semarang.

 

Sumber Berita : Humas Polrestabes Semarang

Reporter : Tim Liputan Tintahitamnews TV Semarang

Kini Kita Kembali Ke Studio

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325