Tentang Kami

TintaHitamNews.com adalah Portal berita yang menyediakan informasi terkini dengan  berbagai macam topik yang relevan, baik dati pusat maupun daerah. tintahitamnews.com hadir ditengah masyarakat yang mampu memberikan sajian informasi perkembangan politik, berita ekonomi, kegiatan budaya, kriminal  dan lainya dengan cepat dan akurat.
Sebagai portal berita, TintaHitamNews.com juga menyajikan berita Youtube sehingga masyarakat dapat melihat setiap kejadian dan peristiwa secara nyata.
Redaksi  yang mempunyai motto Tercepat, Aktual dan Independen membuka kesempatan kepada  masyarakat untuk menjadi Jurnalis  berdedikasi dan mempunyai kredibel atau berbagi informasi dengan Redaksi tintahitamnews.com dalam menyajikan informasi terkini dan akurat kepada pembaca.
Anda mungkin menemukan informasi lebih rinci tentang tim redaksi, tujuan situs, visi, misi, serta jenis liputan yang mereka sajikan di bagian “About Us” atau “Tentang Kami” di situs web tersebut.
Kami juga melayani pemasangan iklan baik dari Pemerintah baik pusat maupun daerah serta juga melayani pihak swasta dengan harga yang sangat fleksibel.
TIM REDAKSI