Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Setelah Jabat Beberapa Hari, Kapolres Demak Mohon Doa Restu Ke Ulama

303
×

Setelah Jabat Beberapa Hari, Kapolres Demak Mohon Doa Restu Ke Ulama

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :


TINTAHITAMNEWS.COM, DEMAK – Setelah beberapa hari menjabat Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha silaturahmi ke tokoh agama, di Desa Mutih Kulon Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Rabu (28/8/2024).

Tokoh agama yang dikunjungi adalah KH. Aminuddin Mas’udi selaku Ketua PCNU Kabupaten Demak

Example 300x600

Kegiatan tersebut untuk memperkenalkan diri dan menjalin kemitraan antara Polri dan tokoh agama yang berada di Kabupaten Demak.

“Selain tersebut, tujuan silaturahmi untuk memohon doa restu serta meningkatkan sinergitas dengan para ulama dan tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas di Kota Wali,” kata Kapolres.

Kapolres juga meminta ulama untuk berperan aktif dalam menangkal paham radikalisme dan intoleransi di Kabupaten Demak. Menurutnya ulama memiliki peran penting dalam membentengi masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham yang bertentangan dengan ideologi Negara yaitu Pancasila.

“Paham radikalisme dan intoleransi banyak berkembang dimasyarakat, sehingga dapat merugikan Bangsa dan Negara. Hal ini dibutuhkan kerjasama  antara stakeholder dan tokoh agama maupun ulama dalam menangkalnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap silaturahmi ini mampu menyerap aspirasi serta menekan potensi gangguan keamanan dan Kamtibmas.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kabupaten Demak sendiri, tentunya kami membutuhkan doa, peranserta dari masyarakat, tokoh agama, dan ulama. Mari bekerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Demak yang aman dan tentram,” pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325