Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
TNI

Semarakkan HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Grobogan Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga

151
×

Semarakkan HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Grobogan Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, GROBOGAN- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Grobogan  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar kegiatan upacara pembukaan Pekan Olahraga pada hari Selasa, 06 Agustus 2024. Upacara ini berlangsung di lapangan futsal Lapas Grobogan  dan diikuti oleh seluruh pegawai serta warga binaan Lapas Purwodadi.

Pekan Olahraga ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan dengan berbagai jenis lomba dan pertandingan, di antaranya yaitu futsal, voli, bulutangkis, tennis lapangan, catur dan lain sebagainya.

Example 300x600

Kepala Lapas Grobogan , Herman Anwar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekan Olahraga ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan, meningkatkan kesehatan, dan mengembangkan semangat sportifitas di lingkungan Lapas Grobogan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang positif, sehat, dan penuh semangat. Melalui olahraga, kita bisa membangun jiwa sportifitas, kebersamaan dan saling menghargai, baik di antara pegawai maupun warga binaan,” ujar Herman.

Herman menambahkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat.

“Kami berharap Pekan Olahraga ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan membangun semangat optimisme,” tambahnya.

BM

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325