Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
Politik

Relawan Musafa Kawal Pendaftaran H Muhtarom – H Mustofa ke KPU Kota Pekalongan

358
×

Relawan Musafa Kawal Pendaftaran H Muhtarom – H Mustofa ke KPU Kota Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :


TINTAHITAMNEWS.COM, KOTA PEKALONGAN – Relawan Musafa dan ribuan pendukung dari berbagai elemen, partai politik pengusung, dan simpatisan, turut serta mengantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan, H Muhtarom – H Makmur Sofyan Mustofa, menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekalongan.

Relawan Muhtarom sama Mustofa (MUSAFA), dengan 50 anggotanya, turut hadir mengantarkan pasangan H Muhtarom – H Makmur untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Pekalongan dalam kontestasi Pilkada 2024 pada Kamis sore, 29 Agustus 2024.

Example 300x600

Ketua Umum Relawan Musafa, Heri Prakoso, menyampaikan bahwa ratusan relawan Musafa mengawal pasangan H Muhtarom – H Makmur Sofyan Mustofa saat mendaftar di KPU Kota Pekalongan.

“Kami bersama ratusan relawan lainnya, hari ini memulai dengan deklarasi di Lapangan Jetayu dan mengantarkan pasangan H Muhtarom – H Makmur untuk mendaftar di KPU Kota Pekalongan,” ujar Heri Prakoso.

Menurut Heri Kendo, sapaan akrab Heri Prakoso, hal ini dilakukan sebagai bentuk tekad dari Musafa untuk mendukung secara totalitas dan loyalitas pasangan H Muhtarom – H Makmur dalam Pilkada Kota Pekalongan periode 2024-2029.

“Hari ini, kami bersama tidak kurang dari 50 pengurus dan anggota Musafa mengawal keberangkatan pasangan H Muhtarom – H Makmur ke kantor KPU Kota Pekalongan. Ini sebagai bentuk tekad untuk mendukung, totalitas, dan loyalitas kepada pilihan kami,” jelasnya.

Relawan Musafa meyakini pasangan H Muhtarom – H Makmur akan meraih kemenangan di Pilkada 2024. Heri Kendo juga berharap dengan kemenangan pasangan ini, Kota Pekalongan akan menjadi lebih baik lagi.

“Pekalongan lebih baik, Musafa menang menang menang,” Lantang Heri.

Alfin

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325