Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerahPOLRI

Polres Pekalongan Sita Ratusan Botol Miras Hasil Sisir Warung dan Cafe di Beberapa Kecamatan

29
×

Polres Pekalongan Sita Ratusan Botol Miras Hasil Sisir Warung dan Cafe di Beberapa Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, Pekalongan || Tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang melaporkan dari Pekalongan, Ratusan botol miras berhasil disita Polres Pekalongan beserta jajaran Polsek dalam gelaran operasi cipta kondisi dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dari hasil sumber keterangan yang berhasil dihimpun oleh tim liputan redaksi Tintahitamnews TV Semarang mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (1/8/24) malam itu mengamankan sedikitnya 136 botol minuman keras (miras) berbagai merek, jelas kasi humas kepada awak media.

Example 300x600

Selanjutnya, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, SIK melalui Kasi Humas Iptu Suwarti, S.H mengungkapkan miras – miras tersebut didapat dari hasil razia di beberapa wilayah Kecamatan, ungkap Iptu Suwarti kepada tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang.

Foto : Kegiatan Anggota Polres Pekalongan Sisir Warung dan Cafe di sejumlah titik

“Sebanyak 136 botol kami amankan di beberapa wilayah, diantaranya Kajen, Bojong, Kedungwuni, Doro, Karanganyar, Kesesi, Sragi dan Karangdadap” terang Kasi Humas.

Dalam pembicaraan tersebut, Kasi Humas menjelaskan “ratusan botol miras tersebut diamankan oleh petugas dari warung – warung yang diduga menjual miras serta kafe karaoke. Operasi Cipta Kondisi menyasar pada penyakit masyarakat, seperti miras, narkoba serta tindak kriminal yang meresahkan masyarakat” jelasnya lagi.

“Tidak hanya itu saja, Polres Pekalongan beserta jajarannya juga berpatroli di wilayah masing – masing guna terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif” tutur Kasi Humas.

Foto : Anggota Polres Pekalongan Sisir Lokasi Karaoke di Pekalongan

Diakhir pembicaraan itu, Kasi Humas pun mengatakan Patroli wilayah ditujukan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan yang meresahkan warga, khususnya pada waktu malam hari. Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan partisipasi masyarakat dalam membantu Kepolisian sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, kata Suwarti kepada wartawan.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri, diharapkan ada kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Kita ciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan” pungkasnya.

Humas Polres Pekalongan

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325