Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerahPOLRI

Polres Grobogan Isi Jumat Berkah Dengan Tabligh Akbar Sambut HUT RI Ke 79

39
×

Polres Grobogan Isi Jumat Berkah Dengan Tabligh Akbar Sambut HUT RI Ke 79

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, Grobogan || Tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang melaporkan dari studio kota Grobogan.

Example 300x600

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun oleh redaksi di lokasi kegiatan tersebut, Jumat tanggal 16 Agustus 2024 pukul 13.30 s.d. 16.00 WIB bertempat di Halaman Polres Grobogan telah dilaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Dr. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si. Ph.D. dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, dengan tema menuju kemerdekaan RI ke-79 dan pilkada damai Polres Grobogan, diikuti sekitar ±400 orang, jelas Humas kepada awak media.

Dari hasil pantauan dan konfirmasi ke pihak Polres Grobogan, tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang mendapatkan sumber informasi keterangan perihal acara ini dihadiri oleh tokoh agama, pejabat polres serta forkopimda kota Grobogan, hal itu diterima oleh redaksi dengan adanya data sejumlah nama yang berpengaruh seperti : Ustadz Dr. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si. Ph.D, Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M, Dandim 0717 Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P, Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M.Si, kemudian juga Kepala Kejari Grobogan Iqbal, S.H., M.H, Sekda Grobogan Anang Armunanto, S.Sos., M.Si, Assisten, Staf ahli Bupati dan OPD terkait kabupaten Grobogan, Komisioner KPU Grobogan Ngatiman, S.E, selain itu pula dihadiri Komisioner Bawaslu Grobogan Desi Ari Hartanta, S.P., M.H, PJU Polres Grobogan beserta anggota, tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Para Kyai, Ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Grobogan, selanjutnya Kapolsek Jajaran beserta anggota, Perwakilan Prajurit TNI Kodim 0717 Grobogan, serta Bhayangkari Cabang Grobogan dan juga Tamu undangan, jelas Humas Polres dihadapan awak media di lokasi kegiatan.

foto : Kapolres Grobogan AKBP Dr.Dedy Anung Kurniawan, S.I.K, MSi bersama Ustad Das’ad Latif saat hadir kegiatan tabligh akbar di Mapolres Grobogan.(Red)

Dihadapan awak media Tintahitamnews TV Semarang, kegiatan tersebut diawal diisi acara formal yang pada umumnya dilaksanakan.

Masih di lokasi, dalam kesempatan ini, Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengatakan “Terimakasih atas kehadiran Ustadz Dr. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D, semoga ceramah bisa bermanfaat bagi kami, tentunya kami pun mengikuti ustadz di media sosial dan menonton ceramahnya yang bermakna” ucap Kapolres Dedy dalam sambutannya.

foto : Kapolres Grobogan AKBP.Dr.Dedy Anung Kurniawan, S.I.K, MSi saat sampaikan sambutan acara tabligh akbar di halaman Mapolres.(Red)

Selanjutnya, dalam kesempatan di acara ini mauidoh khasanah Ustadz Dr. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D.serlll yang mengatakan ucapan terima kasih untuk Bapak Kapolres Grobogan yang telah mengundang kami, kita dengan mencari rejeki halal seperti jangan terima serangan fajar saat pemilukada seperti ini, ungkap ustad kepada awak media Tintahitamnews TV Semarang di lokasi acara.

“Setiap orang pasti punya masalah dan mari kita selalu bersyukur dan sabar” Hadirin semua mari jaga sholatnya apapun keadaanya seperti saat pengaman pilkada maupun kondisi tertentu yang sulit untuk melakukan sholat, himbau ustad.

Dalam momen kemerdekaan di tahun politik ini intinya mari kita sabar dan jaga sholat, ajak ustad dihadapan tim liputan awak media Tintahitamnews TV Semarang.

Tak sampai disitu, Ustad Das’ad latif pun juga mengajak Bapak dan Ibu yang punya harta bersedekahlah untuk sesama agar kelak menjadi amalan kita, ajaknya lagi.

Di penghujung kegiatan tersebut, kembali tim liputan awak media Tintahitamnews TV Semarang mendapatkan informasi bahwa “Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar” pungkas Kapolres dihadapan awak media.

Humas Polres Grobogan

Budi Mulyono – Kabiro Grobogan

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325