Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Polres Demak Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Kabaglog dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

136
×

Polres Demak Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Kabaglog dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :


TINTAHITAMNEWS.COM, DEMAK – Polres Demak menggelar upacara penyerahan jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) dan kenaikan pangkat pengabdian periode 1 September 2024 di Aula Wicaksana Laghawa Polres Demak, Jum’at (30/8/2024).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha. Dia mengatakan, jabatan Kabaglog tersebut di serahkan lantaran AKBP Agus Subrojo akan memasuki masa purna tugas.

Example 300x600

Sedangkan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada Inspektur Polisi Dua (Ipda) Faizin, jabatan Kanit Propam Polsek Karanganyar Polres Demak yang sebelumnya berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).

AKBP Ari Cahya Nugraha mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada AKBP Agus Subrojo atas dedikasi dan kontribusi di lembaga Kepolisian.

“Pengabdian yang dilakukan  AKBP Agus Subrojo selama  ini menjadi teladan bagi kami, serta berdampak positif bagi kemajuan organisasi ini,”kata AKBP Ari.

AKBP Ari juga menambahkan kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan negara kepada setiap personel Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi, loyalitas, pengabdian dan etos kerja yang tinggi terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat memberikan motivasi bagi semua anggota untuk meningkatkan kinerja menuju Polri yang presisi dan Polri yang diharapkan masyarakat,”pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325