Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Polres Demak Gelar Ratusan Personil Ditempat Rawan Kecelakaan

224
×

Polres Demak Gelar Ratusan Personil Ditempat Rawan Kecelakaan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, DEMAK – Polres Demak gelar ratusan personil di tempat rawan kecelakaan  di wilayah kabupaten Demak, Selasa (6/8/2024).

Sebelum personil melakukan  Ambang Gangguan (AG)  pagi didahului dengan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, diikuti Wakapolres, pejabat utama dan seluruh anggota Polres Demak.

Example 300x600

Purbaya mengatakan personil ditempatkan ditempat-tempat yang rawan kemacetan diantaranya di perempatan, dipenggal-penggal jalan dan tempat lain yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan baik lalulintas maupun kamtibmas.

 


“AG pagi merupakan tugas Wajib Anggota Polisi dalam Melayani Masyarakat dalam melayani  masyarakat, di pagi hari paling banyak aktivitas masyarakat, seperti masyarakat berangkat kerja, berangkat sekolah dan lainnya,” kata Purbaya.

Purbaya menambahkan dalam AG pagi bukan hanya personil berpakaian dinas namun juga menerjunkan personil berpakaian non uniform seperti Reskrim dan Intelkam.

AG pagi ini sudah dilakukan setiap harinya dan akan terus-menerus dilakukan oleh personil Polres Demak dan Polsek jajaran.

“Dengan diadakan AG pagi yang dilaksanakan secara rutin pada pagi hari, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas dan  dapat menciptakan situasi Kamtibmas,” Pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325