Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Police Go To School, Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Berikan Edukasi Kamseltibcarlantas di SMP Salafiyah Pekalongan

382
×

Police Go To School, Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Berikan Edukasi Kamseltibcarlantas di SMP Salafiyah Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, PEKALONGAN KOTA –  Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, serta mengajak peran serta pelajar, Personel Sat Lantas Polres Pekalongan Kota dipimpin Ipda Rachfik K, melaksanakan kegiatan Police Go To School.

Kehadiran personel Sat Lantas Polres Pekalongan Kota di SMP Salafiyah Pekalongan, juga bersamaan dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah/Kelas (MPLS/MPLK).

Example 300x600

Personel Sat Lantas memberikan penyuluhan dan edukasi tentang Kamseltibcar Lantas, serta tips cara aman kesekolah.

“Melalui kegiatan ini, kita memberikan sosialisasi dan penyuluhan kamseltibcarlantas kepada pelajar agar para pelajar dapat tertib berlalu lintas”.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. Prayuda Widiatmoko, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas menambahkan penyuluhan kepada pelajar di sekolah-sekolah merupakan upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami harap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat utamanya kalangan remaja dalam menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, serta dapat tertib berlalu lintas.” terangnya.

“Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang kamseltibcarlantas tersebut, menjadikan para pelajar mengetahui dan sadar tentang hukum, sehingga para guru berharap nantinya pelajar khususnya SMP Salafiyah Pekalongan dapat menjadi pelopor kamseltibcarlantas” pingkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325