Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
DaerahHeadline

Pesan Bupati dalam acara HUT Kendal Ke-419

348
×

Pesan Bupati dalam acara HUT Kendal Ke-419

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal Gelar Upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-419 Kabupaten Kendal, Minggu (28/7/2024) bertempat di Alun – alun kota kendal.

Upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal maupun pribadi, mengucapkan ”Selamat Hari Jadi ke-419” kepada seluruh warga masyarakat Kendal dimanapun berada. Peringatan ini, adalah salah satu cara untuk mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah tercinta.

Example 300x600

Adapun tema hari jadi Kabupaten Kendal mengusung “Kolaboratif, Inovatif, dan Adaptif menuju Kendal SmartCity” Ia berharap, Kabupaten Kendal kedepan bisa menjadi kabupaten yang maju dan memiliki daya saing yang tinggi, masyarakatnya memiliki karakter yang kuat, dan kecerdasan yang baik, sehingga seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal bisa bekerja secara efektif dan efisien untuk memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal.

“Semoga Kabupaten Kendal kedepan menjadi kabupaten yang jauh lebih maju pembangunannya dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera yang saya hormati,” jelas Bupati Kendal.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan bahwa 3 tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Kendal mampu memberikan pembangunan yang berkualitas dan berdampak untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal.

“Salah satu contoh tentunya perpustakaan daerah yang ada di Kabupaten Kendal, dari awal berdiri sampai hari ini setiap hari minimal 600 sampai 700 generasi muda hadir di perpustakaan Kendal,” imbuhnya.

Dico M Ganinduto turut menambahkan, Pemerintahan Kabupaten Kendal hari ini telah mengalami perbaikan yang sangat baik. Indikator pemerintahan Indeks Pembangunan Manusia, Angka Pengangguran, Angka Kemiskinan, serta Laju Pertumbuhan Ekonomi seluruh indikator pemerintahan sudah berjalan dengan baik atau mengalami perbaikan di atas rata-rata nasional maupun di atas rata-rata provinsi Jawa Tengah.

ADV(

(Muhamad Rohadi)

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325