Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerah

Perkuat Realisasi Salam Settong Dhe’re’, NKRI Harga Mati, Ketum Srikandi Madas dan Pengurus DPP Madas Berkunjung Ke Jakarta

53
×

Perkuat Realisasi Salam Settong Dhe’re’, NKRI Harga Mati, Ketum Srikandi Madas dan Pengurus DPP Madas Berkunjung Ke Jakarta

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, JAKARTA || Organisasi Madura Asli/MADAS dan Srikandi Madas terus berprogres untuk mewujudkan maksud dan tujuan didirikannya.

Example 300x600

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim liputan tintahitamnews.com, Ketum Srikandi Madas Florencia dan Sekjen Harian DPP Madas beserta sekjen DPP Srikandi Madas Talyda Maheswari terlihat berada di Jakarta, Jumat, 21/6/24.

Didepan tim liputan tintahitamnews.com, Florencia mengatakan “Atas petunjuk ketum Madas H.Berlian, saya selaku ketum Srikandi Madas bersama sekjen saya dan sekjen Harian DPP Madas memang diminta untuk memperkuat kepengurusan Madas DPD DKI Jakarta, DPD Banten dan DPD Jawa Barat serta mempercepat realisasi program skala prioritas Madas di Jakarta, karena DPD DKI Jakarta ini yang akan menjadi barometer pergerakan organisasi Madas dan Srikandi Madas secara nasional ” komentar Florencia saat dimintai komentar oleh media ini, kata Florencia.

Selain itu pula, Ia pun juga menjelaskan dihadapan tim liputan awak media “Kami difasilitasi dan didampingi Waka H.Rohamin Jaffar, Sekretaris H.Ismail Madas DPD DKI serta Panglima Madas H.Rosid sudah membentuk pengurus Srikandi Madas DPD Banten, DPC Tangerang Selatan, rapat penguatan kepengurusan Madas DPD DKI Jakarta, presentasikan rencana HUT ke-1 Srikandi Madas dilaksanakan di Anjungan Jawa Timur, komplek Taman Mini Indonesia Indah / TMII Jakarta serta sinergitas dengan bertemu ketua umum GRIP Bang Hercules di markas DPD Grip Jakarta Barat “ Lanjut Florencia.

Ditempat terpisah, Mohammad Yasin menyampaikan “Semangat salam Settong Dhe’re’ teman – teman Madas Jakarta, tidak diragukan, DPD DKI Jakarta sudah memiliki 1 unit Ambulance yang siap support orang Madura di Jakarta” tambah Yasin dihadapan awak media tintahitamnews.

Tak hanya itu saja, “Konsep kerja Madas dijakarta juga sangat berlian, yang di konsep berbasis bisnis pemberdayaan, sesuai pekerjaan anggota Madas di Jakarta yakni pelaku usaha” lanjutnya Yasin.

“Kita Jumat sore juga bertemu dengan bang Maung Hercules, bagian dari realisasi slogan Madas, Salam Settong Dhe’re’, satu darah Madura, satu darah Indonesia, NKRI Harga mati ” tutup Yasin.

 

Ketum Srikandi Madas Florencia

 

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325