Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari Sambangi Korban Kebakaran

Oplus_131072

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjungsari Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal menggugah empati Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari.  Ketua PAC Weleri ( Muhammad Kodir / Mas Kecik ) bersama jajarannya sambangi korban kebakaran pada hari Kamis 10/10/2024.

Disela sela kegiatannya Ketua PP PAC Weleri mengatakan ” mendengar ada warga Tanjungsari yang terkena musibah kami gerak cepat untuk mengunjungi korban kebakaran. Kondisi rumah yang rata dengan tanah membuat kami sangat prihatin,” jelasnya.

” Kami Pengurus PP  PAC Weleri dan Rowosari  berencana menggalang donasi untuk korban. Kami tidak menjanjikan banyak tapi mungkin donasi dari Pengurus dan Anggota PP serta masyarakat dapat  meringankan beban korban kebakaran,” imbuhnya.

“Harapannya  kegiatan kami dalam menggalang bantuan untuk korban diberi kemudahan dan kegiatan ini tentunya dapat menambah rasa empati di Anggota PP umumnya PAC Weleri dan Rowosari khususnya agar selalu peduli akan sesama dan bermanfaat bagi lingkungan,” pungkasnya.

RED

Tinggalkan Balasan