Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Pastikan Pelayanan Publik Maksimal, Kapolres Demak Lakukan Pengecekan

342
×

Pastikan Pelayanan Publik Maksimal, Kapolres Demak Lakukan Pengecekan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, DEMAK – Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha melakukan pengecekan terhadap tempat pelayanan publik yang ada di lingkungan Polres Demak, Kamis (15/8/2024)

Kantor yang dilakukan pengecekan diantaranya kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), kantor pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), kantor pelayanan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Example 300x600

AKBP Ari Cahya Nugraha mengatakan kegiatan ini merupakan kontrol seorang pimpinan terhadap kinerja anggotanya, terkait pelayanan kepada masyarakat yang harus mengutamakan kepuasan bagi masyarakat.

“Pengecekan ini untuk memastikan semua fasilitas pelayanan, apakah sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan pelayanan sudah berjalan dengan baik,” kata AKBP Ari.

AKBP Ari menambahkan pengecekan juga untuk mengetahui secara langsung situasi kondisi dan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan dengan ramah, humanis, santun dan tidak mempersulit masyarakat, serta yang paling penting jangan ada pungli atau gratifikasi dalam melayani masyarakat,” tegas AKBP Ari.

Ia mengungkapkan pengecekan pelayanan publik Polres Demak akan dilakukan secara berkala, untuk menghindari adanya pelanggaran anggota dan mengetahui kekurangan sarana prasarana, maupun proses saat melayani masyarakat.

“Kita akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik sarana dan prasarana serta kemampuan personil yang mengawaki, sehingga dapat melayani kepada masyarakat secara maksimal, pungkasnya.

RED

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325