Paslon Utama Nomor Urut 1 H. Muhtarom dan H. Mustofa Datangi posko Relawan

TINTAHITAMNEWS.COM, KOTA PEKALONGAN– Dukungan Paslon  Utama, H Muhtarom dan H. Makmur Sofyan Mustofa terus melaju membangun simpatik terjadap akar bawah masyarakat. Sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Paslon Utama, Ormas Imastara melaksanakan giat Jum’at Berkah dengan berbagi ratusan nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan tersebut di laksanakan di Pos Relawan Imastara, Jln. Blimbing, Kelurahan Sampangan, Kota Pekalongan pada hari Jum’at ( 3/10/2024 ), kegiatan berlangsung pukul 15.30 hingga selesai.

Hadir Paslon Utama, Cawalkot H. Muhtaron dan Cawakil H. Makmur Sofyan Mustofa, secara langsung menyaksikan giat Jum’at berkah. Sekaligus berkesempatan dialog terbuka menanggapi aspirasi dari relawan Imastara, masyarakat setempat memaparkan visi dan misi yang dicanangkan.

Usai berbagi Jum’at berkan Paslon Utama juga berkesempatan menyambangi pengurus Klenteng di jln Blimbing setempat. Seusai dari Klenteng, Paslon Utama lanjut menuju Karangmalang Pekalongan Timur untuk meresmikan Pos kemenangan dan Deklarasi Laskar Romusa.

Kehadiran Paslon Utama Nomor Urut 1 disambut antusias oleh tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat yang siap memberikan dukungan kemenangan Paslon Utama yaitu H. Muhtarom, H. Makmur Sofyan Mustofa jadi Walikota dan wakil walikota Pekalongan.

Dikesempatan yang sama Calon Walikota H.Muhtarom dan Calon Wakil H. Makmur Sofyan Mustofa, menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Pekalongan lebih baik dengan konsep kemakmuran masyarakat Kota Pekalongan, yang disambut baik oleh masyarakat karangmalang.

Sontak yel-yel pun berkumandang “Utama Ji…Utama Ji…Utama Ji…” masyarakat penuh semangat, masyarakat Karangmalang Satu pilihan Paslon Utama pasti menang !!!

Ketua Laskar Romusa, Edy Setyono, menyatakan, dirinya dan warga masyarakat Karangmalang yang tergabung dalam. Laskar Romusa, mufakat siap memenangkan H. Muhtaron – H. Makmur Sofyan Mustofa jadi Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan. (Anwar)

RED

Tinggalkan Balasan