Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
Daerah

Ormas OWL Batang Gelar Syukuran dan Doa Bersama Milad Ke-3

378
×

Ormas OWL Batang Gelar Syukuran dan Doa Bersama Milad Ke-3

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Ketua Umum Ormas OWL Batang Moses Triyono, memberikan sambutan dalam acara syukuran dan doa bersama milad ke – 3

TINTAHITAMNEWS.COM, BATANG – Dalam rangka memperingati Milad ke-3, Organisasi Kemasyarakatan Obor Warisan Leluhur (Ormas OWL) Batang menggelar Syukuran dan do’a bersama, yang dilaksanakan di Batang Teras Pandawa Jl. Dr.Sutomo, Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Sabtu sore, (10/08/24). Turut hadir pada Syukuran Ketua Pragib Kabupaten Batang, bapak Ayub beserta anggota, Dikin Ketua DPD SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kabupaten Batang dan Jajarannya.

Example 300x600

Ketua Umum OWL DPP Batang, Moses Triyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah mendukung eksistensi ormas yang dipimpinnya.

Moses Triyono menjelaskan, tujuan diadakan milad ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur untuk memperingati dan memeriahkan hari lahirnya OWL Batang yang ketiga.

“Tujuan di adakan acara ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota,” ungkap Moses Triyono selaku Ketua OWL DPP Batang .

Dia berharap, supaya OWL lebih di kenang dan tambah maju serta bisa di jadikan pengharapan buat warga sekitar. Kegiatan seperti ini rencananya akan menjadi rutinitas setiap tahunnya agar menjadi ajang silaturahim dan saling koordinasi program – program kedepannya.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan ramah tamah sesama pengurus, anggota serta rekan media yang turut hadir memenuhi undangan.

(Anwar)

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325