Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaTNI

Lanud Husein Sastranegara Mendukung Kegiatan Penerbangan Terjun Malam Siswa Jump Master Angkatan ke-27

64
×

Lanud Husein Sastranegara Mendukung Kegiatan Penerbangan Terjun Malam Siswa Jump Master Angkatan ke-27

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, Bandung || Personel Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan penerbangan Latihan Taktis Terjun Malam Siswa Jump Master Angkatan 27 Skadik 803 Wing 800 Kopasgat, Senin(24/6/2024), sekitar pukul 19.00 Wib.

Example 300x600

Dari hasil keterangan yang berhasil dihimpun oleh tim pantauan liputan tintahitamnews tv mengatakan “kegiatan diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E, Danlanud saat briefing pun menyampaikan agar para pendukung dan pelaku kegiatan penerbangan latihan Taktis Terjun Malam Siswa Jump Master mengutamakan safety dan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan” kata Kolonel Penerbang Alfian dihadapan awak media di lokasi kegiatan.

Selanjutnya, tim liputan tintahitamnews tv pun juga berhasil menghimpun keterangan berkaitan dengan kegiatan tersebut bahwa briefing penerbangan kali ini juga dihadiri Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara, Letkol Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T., M.I.Pol. Kasi Baseops Mayor Lek Handoko, Kasi Lambangja Kapten Tek Wawan, Ps Kasubsi PLLU Kapten Lek Suhardi, Ps Kasubsi Meteo Lettu Sus Andisman, ungkap Danlanud Kolonel Penerbang Alfian.

Berdasar pantauan tim liputan tintahitamnews tv, Kegiatan terjun malam Siswa Jump Master menggunakan pesawat C-130 dengan nomor registrasi A-1343 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusumah yang dipiloti oleh Mayor Penerbanh Aleg Chandra M dan Kapten Penerbang Jatmiko, imbuh Danlanud Husein Sastranegara.

Dipuncak kegiatan Jump Master Angkatan ke-27 tersebut, dihadapan awak media, Danlanud mengungkapkan “kegiatan dimulai dari titik muat di Lanud Husein Sastranegara dan berlangsung di dropping zone di runway Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung” pungkas Kolonel Penerbang Alfian.

 

Sumber : Dinas Operasional Lapangan Udara Husein Sastranegara – Bandung

 

Reporter : Tim Liputan Tintahitamnews TV Semarang

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325