Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaTNI

Komandan Lanud Husein Sastranegara Anjangsana ke Warga Citepus, Kelurahan Padjajaran

68
×

Komandan Lanud Husein Sastranegara Anjangsana ke Warga Citepus, Kelurahan Padjajaran

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, Bandung || TNI Angkatan Udara, hari ini telah melakukan serangkaian kegiatan yang dikuti oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Alfian, S.E., didampingi Kasi Bakti TNI AU Dispodirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Heru Santoso, dari hasil keterangan yang berhasil dihimpun oleh tim liputan tintahitamnews tv di lokasi kegiatan tersebut melaksanakan kegiatan rutinitas anjangsana ke warga masyarakat di wilayah Citepus, Kelurahan Padjajaran. Kegiatan ini berlangsung di Danau Retensi Sirnaraga, Kota Bandung, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat pada Selasa (25/6/2024), sekitar pukul 08.00 pagi setelah usai apel pasukan.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini, ujar Danlanud didepan awak media tintahitamnews tv semarang.

Lebih lanjut, tim liputan awak media pun juga berhasil menghimpun keterangan dari Danlanud yang menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara denhan masyarakat Indonesia, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara, ungkap Danlanud Kolonel Penerbang Alfian.

Tak luput pula dihadapan awak media tintahitamnews tv, Danlanud saat anjangsana menyampaikan informasi kepada warga Citepus mengenai pentingnya keselamatan penerbangan. Mengingat warga Citepus tinggal di wilayah yang berdekatan dengan jalur penerbangan. Danlanud juga memberikan informasi mengenai langkah – langkah yang perlu diambil untuk menjaga keselamatan bersama. Hal ini termasuk larangan kegiatan di area sekitar landasan pacu dan pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kami, tambah Kolonel Alfian.

Sementara itu, Lurah Padjajaran Bapak Paridin didepan tim liputan tintahitamnews tv juga mengapresiasi acara anjangsana yang diadakan oleh Lanud Husein Sastranegara. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara warga Citepus dengan Lanud Husein Sastranegara, terang Lurah Padjajaran kepada awak media di lokasi tersebut.

Di akhir kegiatan itu, Danlanud pun mengungkapkan didepan awak media bahwa kegiatan anjangsana ini pula dihadiri oleh Kasi Komsos Kapten Tek Budio, Staf Dispodirga serta warga masyarakat Citepus, pungkas Kolonel Penerbang Alfian.

Sumber : Dinas Operasional Lapangan Udara Husein Sastranegara – Bandung

Reporter : Tim Liputan Tintahitamnews TV Semarang

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325