Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Kapolres Pekalongan Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, perkuat Sinergitas Kamtibmas

244
×

Kapolres Pekalongan Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, perkuat Sinergitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :


TINTAHITAMNEWS.COM, KOTA PEKALONGAN – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Kapolres Pekalongan Kota, Polda jateng AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., didampingi Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres melaksanakan safari Kamtibmas dan berdialog dengan Takmir dan Jamaah Masjid Al Ikhlas Kota Pekalongan.

Example 300x600

Saat Di depan Jamaah masjid Al Ikhlas Kota Pekalongan, usai salat Jumat, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., memperkenalkan diri kepada para jamaah, Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu, melalui si Dokkes yang dipimpin Ps. Kasi Dokkes Aipda Mirwan juga melaksanakan layanan pemeriksaan kesehatan Gratis kepada Jamaah.

“Kita ingin bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Pekalongan, Ini juga wujud dari Polri hadir di tengah masyarakat. Keinginan kita, kehadiran Polri bisa lebih dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” kata AKBP Prayudha.

Sementara itu, pengurus Takmir Masjid Al Ikhlas, H Abu Almafachir, merasa gembira dan bangga karena Kapolres dan jajarannya hadir dan bersilaturahim dengan Jamaah.

“Harapan kami, kalau bisa Polri terus hadir di tengah masyarakat. Keliling ke berbagai tempat, supaya masyarakat merasa lebih aman nyaman. Juga agar masyarakat lebih kenal dengan Polri. Sebab, ada ungkapan, tak kenal maka tak sayang,” Pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325