Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Kapolres Pekalongan Kota pimpin Upacara sertijab Kapolsek Pekalongan Timur dan Kapolsek Pekalongan Barat

37
×

Kapolres Pekalongan Kota pimpin Upacara sertijab Kapolsek Pekalongan Timur dan Kapolsek Pekalongan Barat

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, Pekalongan Kota – Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Pekalongan Timur dan Kapolsek Pekalongan Barat bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Selasa (4/06/2024).

Upacara serah terima Jabatan dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K.,  Perwira Upacara adalah Kasat Samapta AKP Sutoyo sedangkan komandan Upacara adalah Wakapolsek Pekalongan Timur Iptu M. Mastur.S.I.Kom dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira staf dan Anggota Polres Pekalongan Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Dika Doni beserta pengurus.

Example 300x600

Jabatan Kapolsek Pekalongan Timur sebelumnya dijabat oleh Kompol Akhwan Nadzirin, S.H., M.H  digantikan Kompol Tri Marwanto.S.Pd yang sebelumnya menjabat Kasubbagminsis Korsis Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng, dan Kompol Akhwan Nadzirin, S.H., M.H selanjutnya mengemban amanah baru sebagai Advokat Muda 1 Bidkum Polda jateng.

Sedangkan Kapolsek Pekalongan Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Siswanto, S.IP digantikan AKP Slamet Mustamto, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kaliwungu Polres Kendal, sedangkan. Kompol Siswanto, S.IP selanjutnya menjabat Kabag Log Polres Pemalang.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, baru saja kita menyaksikan acara serah terima jabatan Kapolsek Pekalongan Timur dari Kompol Akhwan Nadzirin.S.H.M.H kepada Kompol Tri Marwanto.S.Pd dan Kapolsek Pekalongan Barat dari Kompol Siswanto.S.I.P kepada AKP Slamet Mustamto.S.H.M.H.

Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi pengabdian dan jerih payah serta kerjasamanya selama ini mudah-mudahan apa yang bapak berikan kepada kesatuan dalam bentuk ide gagasan maupun konsep pemikiran dapat bermanfaat dan dapat ditindaklanjuti oleh pejabat yang baru dan semoga di tempat tugas yang baru dapat lebih berhasil dan berbekal pengalaman selama menjabat di Polres Pekalongan Kota dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suami dengan setia dan dedikasi tinggi selama menjabat.

Mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para Perwira, karena Perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para Perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Saya selaku Kapolres mengucapkan baik secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Pekalongan Timur dan Kapolsek Pekalongan Barat atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini, Kapolsek Pekalongan Timur juga telah memberikan kontribusi yang luar biasa semua kegiatan di yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pekalongan Timur dapat berjalan dengan Lancar. Pungkas Kapolres.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325