Daerah  

Kalapas Purwodadi Hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Voli Divisi 1 2024

TINTAHITAMNEWS.COM, GROBOGAN – Lapas Kelas IIB Purwodadi gelar Liga Volli Devisi 1 2024. Acara ini dibuka oleh  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Deny Fajariyanto didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bambang Sugiyono.

Kejuaraan Livoli Divisi 1 kali ini melibatkan sebanyak 46 tim bola voli yang terdiri dari 24 tim putra dan 22 tim putri dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di GOR Bung Karno dan GOR Dimoro Purwodadi Kabupaten Grobogan  Jawa Tengah mulai 14 hingga 20 Oktober 2024.

Dalam sambutannya Kalapas Purwodadi menyampaikan” kejuaraan ini dapat menjadi  wadah untuk mengembangkan bakat-bakat muda di bidang bola voli serta meningkatkan  semangat olahraga di masyarakat,” jelasnya.

” Saya juga berharap bahwa dengan adanya kejuaraan seperti Livoli Divisi 1, generasi  muda akan semakin termotivasi untuk aktif dalam kegiatan positif dan menghindari hal-hal yang bersifat destruktif,” imbuhnya.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk Lapas Purwodadi, diharapkan Kejuaraan Liga voli Divisi 1 tahun 2024 dapat berlangsung sesuai harapan dan membawa  dampak positif bagi  perkembangan olahraga, khususnya bola voli, di Kabupaten Grobogan.

Pujiono

Tinggalkan Balasan