Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaNasionalPOLRI

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Jajaran Mabes Polri Ziarah ke TMP Kalibata

97
×

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Jajaran Mabes Polri Ziarah ke TMP Kalibata

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, JAKARTA || Wakapolri Komjen Agus Andrianto mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri berziarah serta tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2024).

Example 300x600

Dari hasil liputan tim tintahitamnews tv saat kegiatan berlangsung, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun ini, Polri melakukan Ziarah serta tabur bunga ini sebagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Selain itu, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang momen HUT Bhayangkara, ungkap Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo dihadapan awak media.

Lanjutnya, Ziarah ini merupakan wujud untuk mengenang nilai – nilai perjuangan maupun keteladanan dari seluruh pahlawan Negara Indonesia. Dengan mengenang dan merefleksikan keteladanan serta perjuangan para pahlawan, hal ini bisa menjadi semangat untuk seluruh personel Polri dalam menghadapi seluruh tantangan maupun tugas kedepannya, tambah Trunoyudo ke awak media.

Tak hanya itu saja, diketahui oleh tim liputan tintahitamnews tv bahwa sebelumnya Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan berbagai kegiatan dilakukan Polri jelang Hari Bhayangkara. Salah satunya adalah melaksanakan ziarah di TMP kalibata.

“Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polri mengadakan rangkaian kegiatan tradisi serta lomba – lomba yang dibuka untuk umum” ujar Brigjen Trunoyudo di Mabes Polri, Senin (19/6) didepan awak media tintahitamnews tv.

Di akhir kesempatan tersebut, Trunoyudo mengungkapkan juga bahwa tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’ tutup Karopenmas Divisi Humas Polri.

 

Sumber : Divisi HUMAS POLRI

Reporter : Tim Liputan Tintahitamnews TV Semarang

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325