Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerahPOLRI

Humas Polri Dipandang Semakin Modern, LAN RI Pastikan Perkuat Sinergitas

46
×

Humas Polri Dipandang Semakin Modern, LAN RI Pastikan Perkuat Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, JAKARTA || Tim liputan redaksi Tintahitamnews TV Semarang melaporkan dari Jakarta, Divisi Humas Polri menggelar audiensi dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) demi meningkatan sinergitas di Gedung Divisi Humas Polri, Jumat (2/8/2024).

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho pun menerima langsung rombongan yang dipimpin Plt. Kepala LAN RI Dr. Muhammad Taufiq, DEA jelasnya kepada tim liputan awak media.

Example 300x600

Dari keterangan yang berhasil dihimpun tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang mengatakan “Plt Kepala LAN RI mengaku bahwa saat ini banyak program Divisi Humas Polri yang telah semakin modern. Hal itu patut diapresiasi karena perkembangan zaman dengan berbasis digital membutuhkan modernisasi” ungkap Plt LAN RI dihadapan awak media.

Foto : Kadiv Humas Polri menerima cinderamata dan berjabat tangan dengan Plt LAN RI

“Begitu canggih dan modern kekuatan Humas Polri dalam mengelola bidang Kehumasan,” ungkap Plt. Kepala LAN, Jumat (2/8/24).

Selanjutnya, menurut Plt Kepala LAN kepada awak media menjelaskan banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang perlu belajar dari Polri atas upaya branding instansi. Branding sendiri perlu dilakukan demi transparansi segala kinerja instansi kepada masyarakat.

“Kehumasan tidak hanya membangun berita, namun kehumasan lebih dari itu dalam menghadirkan rasa percaya publik terhadap suatu institusi” ujarnya.

Ia pun berharap LAN dan Divisi Humas Polri akan semakin menjalin kolaborasi. Walaupun, sudah ada MoU yang berjalan sejak beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, Tim liputan Tintahitamnews TV Semarang juga berhasil menghimpun keterangan di lokasi kegiatan, Kadiv Humas pun menyambut baik rencana memperkuat kolaborasi tersebut.

Diakhir kegiatan tersebut, menurut Kadiv Humas, kolaborasi perlu diperkuat demi transformasi yang semakin baik, tambahnya didepan awak media.

“Tidak lupa saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Lembaga Administrasi Negara RI yang telah bekerjasama dan mendukung penuh kepada kami melalui penyelenggaraan kegiatan analisis kebijakan, pelatihan, dan pendidikan tinggi terapan” pungkas Kadiv Humas.

HUMAS POLRI

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325