Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
Politik

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Pekalongan, Andy Wong Soroti Pendidikan

610
×

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Pekalongan, Andy Wong Soroti Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Boentoro, Bk. Teks. DPRD Terpilih Masa Periode 2024-2029 dari Partai PKB dan Istri Bersama Paguyuban Tosan Aji Pekalongan di Acara Syukuran PelantikanBoentoro, Bk. 

TINTAHITAMNEWS.COM, KOTA PEKALONGAN – Boentoro, Bk. Teks. resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota DPRD Kota Pekalongan, untuk masa periode 2024-2029 hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Setelah dilantik dan diambil sumpah DPRD terpilih. Ia mengadakan acara sederhana sebagai bentuk rasa syukur yang diselenggarakan di Caffe And Resto Alam Teduh, Jl. Ampera, Duwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Rabu (14/8/2024).

Example 300x600

Turut hadir pada acara syukuran Anggota Komunitas AAP (Anak Anak Pekalongan) Wakil Ketua Paguyuban Tosan Aji Pekalongan, Zainal Arifin, Sekretaris Tias Susanto, Bendahara Edi Purnomo dan anggotanya, serta para relawan-relawan, beberapa awak media dan tamu undangan.

Andy Wong, sapaan akrabnya, merasa bangga pada kawan-kawan relawan serta teman-teman komunitas yang selama ini berjuang bersama-sama. Akhirnya mengantarkan dirinya bisa duduk di kursi Dewan, ia merasa sangat bersyukur atas diberinya tugas baru oleh Allah SWT.

 

“Acara ini ide dari teman-teman komunitas AAP yang bergerak sosial dan Paguyuban Tosan Aji menjunjung nilai-nilai leluhur, untuk mengadakan syukuran atas terpilihnya saya sebagai anggota Dewan,” tutur Andy Wong.

Ia mempunyai keinginan supaya bermanfaat untuk warga Kota Pekalongan teman-teman komunitas dan bisa menjadi penampung aspirasi masyarakat tentunya. Ia pun siap apabila ada masukan-masukan dari masyarakat supaya dirinya bisa langsung bergerak cepat untuk melayani masyarakat.

“Kita itu wakil rakyat mas digaji dari hasil pajak rakyat jadi kita harus selalu ada buat masyarakat tentunya,” katanya.

Ia juga sedikit bercerita tentang betapa sulitnya perjalanan dulu dari masa sulit waktu kuliah hingga bisa sampai lulus. Dirinya berharap, masuk di Komisi C agar bisa fokus terhadap pendidikan karna pendidikan amatlah penting karena dirasa sangat menghawatirkan.

“Saya sering didatangi masyarakat yang mengeluhkan akan dunia pendidikan, salah satunya adanya biaya seragam serta keluhan untuk pembiayaan lainnya yang sebenarnya sangat membebani orang tua,” jelasnya.

Sementara itu, Bendahara Paguyuban Tosan Aji Pekalongan, Edi Purnomo sangat bersyukur kepada Tuhan atas terpilihnya pak Boentoro atau Andy Wong sebagai DPRD Kota Pekalongan.

Edi Purnomo berharap, dengan terpilihnya beliau sebagai DPRD Kota Pekalongan, akan lebih lagi memajukan seni budaya di Kota Pekalongan, terutama di bidang Tosan Aji.

“Menjadikan Tosan Aji sebagai destinasi wisata religi berbasis kebudayaan di Kota Pekalongan memiliki beragam manfaat bagi pengunjung, pelestarian warisan leluhur, serta pemajuan pariwisata daerah,” harapanya.

(Anwar)

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325