Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerahTNI

Danlanud Husein Sastranegara Sapa Umat Hindu di Pura, Pupuk Toleransi Beragama

22
×

Danlanud Husein Sastranegara Sapa Umat Hindu di Pura, Pupuk Toleransi Beragama

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

Dengarkan Berita :

TINTAHITAMNEWS.COM, Bandung || Tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang melaporkan langsung dari studio, Bandung, Jawa Barat.

Example 300x600

Berdasarkan hasil pantauan tim redaksi Tintahitamnews TV Semarang, Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Alfian, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Annisa Alfian, dan Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Dany Ramdhani,S.A.P., M.si., menyempatkan diri untuk mengunjungi Pura Widya Dharma dalam rangka mempererat hubungan dengan umat Hindu di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara, Minggu (25/8/2024).

foto : Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Alfian saat sedang berbincang dengan pemuka agama Hindu.(Red)

Dari keterangan yang berhasil dihimpun oleh tim liputan Tintahitamnews TV Semarang, Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya terus – menerus dalam memupuk toleransi beragama dan kerukunan antar umat beragama, paparnya.

Menurut informasi kegiatan tersebut, Dalam kunjungan itu, Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan pesan pentingnya saling menghormati dan menjaga kebersamaan dalam keragaman yang ada di Indonesia.

foto : Pemuka agama Hindu saat sambut kedatangan Kunjungan Danlanud Husein Sastranegara bersama rombongan.(Red)

“Kita semua bersaudara, terlepas dari perbedaan agama. Toleransi adalah kunci untuk menjaga keharmonisan dan perdamaian di negeri ini” ujarnya dihadapan awak media Tintahitamnews TV Semarang.

Selanjutnya di kesempatan itu pula, Umat Hindu yang hadir menyambut hangat kunjungan ini dan mengapresiasi perhatian serta dukungan yang diberikan oleh Danlanud Husein Sastranegara. Mangku Gede Agung Djanardhana berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, harapnya didepan awak media Tintahitamnews TV Semarang.

Dengan langkah ini, Danlanud Husein Sastranegara menunjukkan komitmennya dalam memupuk toleransi dan menghargai perbedaan, serta berkontribusi pada terciptanya harmoni di lingkungan Lanud Husein Sastranegara serta masyarakat umum, terang Kolonel Alfian.

foto : Danlanud bersama pemeluk agama Hindu sedang berbincang.(Red)

Diakhir kegiatan ini, Ia sempat menyampaikan kepada awak media Tintahitamnews TV Semarang bahwa kegiatan ini akan terus dijalankan sebagaimana “TNI HADIR bagi rakyat, khususnya bagi kami TNI AU dan juga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tanpa kendala” pungkas Kolonel Alfian didepan awak media.

Sumber : Din Ops Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat

Reporter : Tim liputan redaksi Tinta Hitam News TV Semarang

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325