Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaDaerahTNI

Danlanud Husein Sastranegara Berikan Bantuan Alat Olahraga Guna Memacu Prestasi Siswa Di Sekolah Angkasa

31
×

Danlanud Husein Sastranegara Berikan Bantuan Alat Olahraga Guna Memacu Prestasi Siswa Di Sekolah Angkasa

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, Bandung || Tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang melaporkan dari Bandung, Jawa Barat. Dalam rangka HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb. Alfian, S.E., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada Sekolah Angkasa, bertempat di SMP Angkasa dan SMK Angkasa, Rabu, (7/8/2024). Bantuan ini merupakan bagian dari program pengembangan sarana dan prasarana sekolah guna meningkatkan prestasi para siswa di bidang olahraga.

Berdasarkan hasil liputan media Tintahitamnews TV Semarang,  dari lokasi kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya acara penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Danlanud Husein Sastranegara dan sekaligus menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memotivasi siswa Sekolah Angkasa untuk lebih aktif dalam berolahraga.

Example 300x600
foto : Danlanud Husein Sastranegara Bandung Kolonel Penerbang Alfian saat Berikan Bantuan Alat Olahraga (07/08/2024)

“Kami berharap, dengan adanya peralatan yang memadai, siswa-siswi Sekolah Angkasa dapat lebih giat berlatih dan meraih prestasi yang membanggakan, baik di tingkat lokal maupun nasional” ujar Danlanud Kolonel Penerbang Alfian kepada wartawan Tintahitamnews TV Semarang.

Selanjutnya, ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Kepala Sekolah SMP Angkasa, Aris Keristian, S.Pd., mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Lanud Husein Sastranegara dan Yasarini atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti bagi sekolah kami dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di bidang olahraga.

foto : Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Alfian Bandung didampingi ketua Yasarini saat berikan bantuan alat olahraga

“Kami tentunya sangat mengapresiasi perhatian dan dukungan dari Danlanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini. Ini akan menjadi motivasi tambahan bagi kami semua untuk terus berprestasi” kata Aris dihadapan wartawan.

Diakhir kegiatan tersebut, awak media Tintahitamnews TV Semarang pun juga mendapat informasi, Bantuan yang diberikan mencakup berbagai jenis peralatan olahraga seperti bola sepak, bola basket, dan peralatan lainnya. Dengan adanya peralatan olahraga baru ini, diharapkan siswa dapat lebih leluasa dalam mengembangkan bakat dan minat mereka di berbagai cabang olahraga, tutupnya.

Din Ops Lanud Husein Sastranegara, Bandung 

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325