Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
KodimTNI

Dandim Grobogan Pimpin Acara Gelar Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purna Bakti

244
×

Dandim Grobogan Pimpin Acara Gelar Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purna Bakti

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, GROBOGAN – Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P,. M.I.P., melepas tiga Pamen yaitu Mayor Inf (Har) Susilo Bimo Prasetyo, Mayor Arh (Har) Busono dan Mayor Inf (Har) Sunoto dengan acara tradisi Pedang Pora. Senin, (5/8/24).

Acara pelepasan personel itu dilakukan dengan tradisi pedang pora. Tradisi itu sebagai bentuk penghargaan sekaligus penghormatan atas jasa-jasanya selama aktif sebagai anggota TNI, tanpa cacat. Selain melepas 3 pamen, 24 Bintara 1 PNS, Dandim juga memimpin upacara pindah tugas satuan baru yaitu Kapten Kav Eko Mulyadi

Example 300x600

Derap langkah sepasang suami istri menyusuri silangan pedang dua perwira dilepaskan untuk meninggalkan halaman Kodim 0717/Grobogan. Tangis haru mewarnai, mereka pun berat meninggalkan keluarga besar Kodim 0717/Grobogan.

Dalam sambutannya, Muda Setyawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwira dan Bintara yang purna tugas dan pindah satuan yang telah melaksanakan tugas di Kodm 0717/Grobogan tidak ada pelanggaran dan mengucapkan terimakasih kepada ibu Persit yang telah mendampingi bapaknya selama berdinas sampai dengan purna tugas dan pindah satuan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Prajurit TNI AD selama bertugas di Kodim 0717/Grobogan. Tunai sudah Dharma Bhakti anggota yang dulunya mengabdi di Kodim Grobogan ini,” terangnya.

Sementara itu Dandim juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan baru yang menduduki jabatan baru seraya berharap semoga dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, keberkahan dan dapat mengukir prestasi.

“Segera lakukan orientasi dan adaptasi internal maupun eksternal, hal ini penting dilakukan untuk mengenali satuan yang baru. Sebagai Prajurit selalu ditanamkan di dalam hati yang patuh pada aturan, santun dalam berperilaku, serta harapannya dapat menjadi contoh teladan,” pungkasnya.

BM

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325