Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Cegah Kelangkaan Gas Elpiji, Personel Polsek Pegandon Cek Pangkalan Gas LPG 3 Kg

230
×

Cegah Kelangkaan Gas Elpiji, Personel Polsek Pegandon Cek Pangkalan Gas LPG 3 Kg

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Untuk mengatasi kelangkaan dan memastikan ketersediaan tabung gas LPG 3 Kg bersubsidi di wilayah Desa Dawungsari dan Desa Puguh Kecamatan Pegandon, Anggota Polsek Pegandon melakukan monitoring ke Pangkalan Gas LPG 3 kg, Minggu (2/6/2024).

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno  mengatakan, kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di pangkalan penyalur Gas LPG 3 kg dan ternyata tidak mengalami kendala dalam pengiriman dari agen.

Example 300x600

“Semua jumlah tabung yang didistribusikan oleh agen tersebut ke pangkalan masing-masing tercatat, dan saat ini tidak terjadi kelangkaan tabung Gas LPG 3 kg di Pangkalan Nur Rohman Desa Dawungsari serta milik Solikin Desa Puguh Kecamatan Pegandon,” jelas Kapolsek.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh Personel Polsek Pegandon  diharapkan dapat mengurangi praktik ilegal dan memastikan bahwa distribusi gas LPG 3 Kg berlangsung dengan lancar dan sesuai peraturan.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa pengawasan dan penertiban sangat penting dilakukan untuk mengatasi masalah penyalahgunaan dan distribusi LPG 3 Kg di Pangkalan untuk di salurkan pada warga yang kurang mampu.

“Kami menghimbau kepada para pemilik pangkalan gas untuk menyalurkan secara merata sehingga tidak ada lagi permasalahan kelangkaan gas dan menjaga ketersediaan LPG 3 Kg di pasaran juga sangat penting untuk memastikan kebutuhan masyarakat kurang mampu terpenuhi,” pungkas Kapolsek.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325