Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Berkedok Tambal Ban Sudah Bertahun-tahun Diduga Transaksi Solar Ilegal, Polres Kendal Diminta Tindak Tegas

219
×

Berkedok Tambal Ban Sudah Bertahun-tahun Diduga Transaksi Solar Ilegal, Polres Kendal Diminta Tindak Tegas

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Saat awak media melintas di jalan alteri Kaliwungu pada hari Selasa 16 Juli 2024 sekira pukul 21.20 Wib ditemukan ada kios berkedok tambal ban sedang nyedot solar dari mobil tangki warna biru putih, milik Penceng dan diduga Ilegal.

Example 300x600

Diduga kencingan tersebut kebal  hukum karena Penceng selaku yang punya berkata” mau diliput silahkan mau dilaporkan silahkan saya tidak takut,” ucapnya.

Dari kata kata penceng diduga semua sudah terkondisi dan sudah terbeli sehingga  tidak ada rasa  takut dengan hukum dan  merasa kebal hukum.

Saat Awak media  menghubungi Kasatreskrim Polres Kendal dengan maksud ingin memberikan informasi bahwa di jalan alteri Kaliwungu ada mobil tangki biru putih sedang kencing solar dikios berkedok tambal ban milik penceng melalui pesan Whatsapp dan mengirimkan sebuah vidio.

Kami sangat mengapresiasi respon cepat dari Kasatreskrim Polres Kendal. Terima kasih infonya pak Piket langsung merapat, Polsek Kaliwungu, yang terdekat sudah kami hubungi pak, “jawabnya melalui pesan Whatsaap.

Ditempat terpisah, Ketua SWI Jawa Tengah Suroto Anto Saputro menyampaikan, “Sejak diturunkannya berita, kami dari awak media khususnya yang tergabung  di Organisasi SWI Jateng akan terus memantau kegiatan kios berkedok tambal ban yang berada di jalan alteri Kaliwungu, dan kami juga meminta atensi khusus kepada Polres Kendal kegiatan tersebut segera ditindak tegas, “pintanya.

Dikemudian hari jika kios berkedok tambal ban milik penceng masih ditemukan aktifitas transaksi dan menimbun Solar, “Jangan salahkan jika masyarakat menilai menduga sudah ada pengkondisian dan tentunya ada benarnya juga kalau penceng tidak takut kalau usaha solarmya dilaporkan Polisi, dikarenakan kebal hukum, “ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media akan memantau kegiatan gudang Penceng tersebut.

Red

 

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325