Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
POLRI

Polsek Pegandon Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga Yang Nongkrong Saat Patroli Malam

243
×

Polsek Pegandon Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga Yang Nongkrong Saat Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, KENDAL – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota Polsek Pegandon melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polsek Pegandon, Kamis (13/6/2024).

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno mengatakan bahwa, Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pegandon dengan melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Pegandon, selain melaksanakan patroli personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong di sepanjang Jalan Sunan Abinawa.

Example 300x600

“Kami memberikan pengertian kepada sekelompok warga yang sedang nongkrong dengan melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba serta tawuran karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba,” kata Kapolsek.

Anggota Polsek Pegandon juga memberikan himbauan kepada anak muda yang masih nongkrong, untuk segera pulang kerumah  masing-masing karena waktu sudah larut malam dan untuk menghindari tindak kejahatan.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan  bahwa, “Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” pungkasnya.

RED

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325