Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaHeadlinePOLRI

Polresta Denpasar Amankan WNA Viral Ngamuk Di C Cafe Jimbaran

52
×

Polresta Denpasar Amankan WNA Viral Ngamuk Di C Cafe Jimbaran

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, Denpasar – BALI || Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar gerak cepat amankan WNA yang viral di Medsos Ngamuk di C Cafe kawasan jimbaran Badung, kamis 30/5/2024.

Saat dikonfirmasi oleh tim redaksi tintahitamnews.com diruang kerjanya, mengungkapkan “adapun kronologis kejadian diperkirakan terjadi pada hari rabu 29 Mei sekitar pukul 13.30 Wita bertempat di C Cafe di jl. Uluwatu II No.54, Jimbaran” ungkap Jansen kepada awak media.

Example 300x600

Selain itu pula, menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 13.30 Wita seorang laki – laki WNA memasuki C Cafe dengan memesan Espresso dan Roti, setelah melakukan pemesanan WNA tersebut meminjam sebuah korek api ke staff C Cafe dan kemudian merokok di dalam ruangan Ber AC, mendapati WNA tersebut merokok di dalam ruangan ber AC staff C Cafe memberitahukan secara baik – baik agar merokok di luar Cafe/diarea tempat khusus merokok, namun WNA tersebut tersinggung dan mengamuk dan menghancurkan properti cafe seperti mesin kopi, mesin kasir, laptop, gelas dan beberapa barang lainnya, jelas saksi dihadapan awak media.

Setelah merusak Properti di dalam C Cafe WNA tersebut juga menyerang beberapa orang yang berada di areal parkir C Cafe, setelah itu pergi berlalu begitu saja.

Berdasarkan hasil rekaman video pengerusakan dan keterangan saksi di TKP, pada rabu 29 mei sekitar pukul 23.17 Wita, gerak cepat tim Opsnal Polsek Kuta selatan berhasil mengamankan seorang WNA terduga pelaku pengerusakan C Cafe di jl. Uluwatu II gg. Sudamala No 2 Jimbaran dengan identitas terduga pelaku an. MPDNES, laki – laki 37 tahun, WNA asal Brazil.

Tak hanya itu saja, selain mengamankan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut, tim opsnal Polsek Kuta selatan juga mendatangi TKP, memeriksa korban dan saksi – saksi, mengecek CCTV dan mengamankan barang bukti yang ada.

Diakhir pertemuan dengan awak media, selanjutnya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak Imigrasi untuk mengecek data pelaku, pungkas KBP Jansen.

 

HUMAS POLDA BALI

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325