Scroll untuk baca artikel
Banner 325x325
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner Sticky Kiri 120x600
Banner 1024x250
BeritaTNI

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Alfian Pimpin Rapat Staf Pimpinan Di Bandung

35
×

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Alfian Pimpin Rapat Staf Pimpinan Di Bandung

Sebarkan artikel ini
Banner 960x80

TINTAHITAMNEWS.COM, BANDUNG || Tim liputan media Tintahitamnews TV Semarang melaporkan dari Lanud Husein Sastranegara, Rapat Perwira Staf Lanud Husein Sastranegara, Bandung – Propinsi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun okeh awak media Tintahitamnews TV Semarang, Danlanud mengatakan “Tingkatkan Profesionalisme dan Dedikasi Dalam Setiap Tugas Yang Diemban” kata Kolonel Pnb Alfian dalam rapat tersebut.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb. Alfian, S.E., menekankan pentingnya meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam setiap tugas yang diemban saat memimpin rapat Perwira staf Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Ruang Rapat Lanud Husein Sastranegara, Jumat (2/8/2024). Rapat diikuti Para Kepala Dinas dan seluruh Perwira staf Lanud Husein Sastranegara.

foto : Rapat Staf Pimpinan Lanud Husein Sastranegara Bandung

“Untuk dapat mencapai kinerja yang lebih maksimal, perlu meningkatkan koordinasi yang baik antara satuan kerja maupun antara atasan dengan bawahan. Dengan demikian, setiap tugas yang diterima dapat dilaksanakan dengan baik” ungkap Danlanud Kolonel Pnb Alfian.

Lebih lanjut, Danlanud memberikan beberapa evaluasi atas pelaksanaan kegiatan serta meminta jajaran pejabat Lanud untuk dapat menindaklanjuti evaluasi tersebut dengan harapan perbaikan pelaksanaan tugas yang diemban Lanud Husein Sastranegara.

foto : Suasana rapat staf pimpinan Lanud Husein Sastranegara di Bandung

Dihadapan tim liputan Tintahitamnews TV Semarang, Danlanud juga mengimbau kepada seluruh Perwira untuk selalu mengingatkan jajarannya agar bijak dalam penggunaan media sosial, menghindari judi online, dan menyikapi perkembangan teknologi informasi yang dapat memengaruhi perilaku personel, himbau Kolonel Pnb Alfian kepada stafnya.

Di akhir rapat, Danlanud menegaskan bahwa keberhasilan tugas tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh anggota. Oleh karena itu, setiap Perwira diharapkan mampu menjadi teladan dalam hal disiplin, integritas, dan semangat pengabdian” pungkas Danlanud.

Din Ops Lanud Husein Sastranegara

( RED )

banner 325x300
Banner Sticky Kiri 120x600

Tinggalkan Balasan

banner 325x325